//
Anda membaca...
Hiburan

Digugat Cerai Istri, Sule Pernah Selingkuh dengan Pramugari?

Foto mesra Sule dan istrinya Lina

Foto mesra Sule dan istrinya Lina. (Sumber: detikHot)

Anekainfounik.net – Perceraian Sule dengan sang istri, Lina hingga saat ini masih terus diperbincangkan banyak pihak setelah Lina mengajukan terhadap komedian tersebut di Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Bandung, Jawa Barat sejak 20 April 2018.

Ironisnya, perceraian Sule ini juga diriuhkan tagar-tagar miris yang ironisnya menjadi bahan lelucon para ‘peselancar’ internet.

“#2019GantiBini ya kang,” tulis seorang netizen, di kolom komentar akun Instagram milik Sule.

Humas PA Cimahi, Jawa Barat, Agus Gunawan mengatakan Sule dan sang istri sudah mendapatkan jadwal sidang cerainya.

“Sidang cerainya nanti digelar tanggal 7 Juni 2018,” papar Agus Gunawan, dilansir anekainfounik.net dari detikHOT, Rabu (9/5/2018).

Lantas benarkah perceraian tersebut karena pihak ketiga atau Sule selingkuh dengan pramugari?

Belum diketahui secara pasti penyebab Lina nekat untuk menggugat suami yang telah 20 tahun hidup bersama, bahkan telah memberinya 4 orang anak.

Dalam gugatannya, Lina memintak hak asuh keempat anaknya. Rupanya, Lina istri Sule menggugat cerai Sule ini bukan pertama kali ini terjadi.

Pada 2012 yang lalu, Sule juga pernah digugat cerai Lina. Isu perselingkuhan mewarnai gugatan Lina saat itu.
Wanita yang diduga selingkuhan Sule ini adalah seorang pramugari.

Namun, ketika dikonfirmasi wartawan, Sule dengan tegas membantah isu tersebut.

Ia juga menegaskan rumah tangganya dengan Lina istrinya masih dalam keadaan baik-baik saja.

“Saya juga nggak tau dari mana masalahnya, tiba-tiba muncul berita ini. Kami masih aman-aman saja kok. Saya diberitakan digugat cerai gara-gara selingkuh. Sama siapa? Mana ceweknya?

Saya ini SUSIS, suami takut istri kok. Kapan selingkuhnya. Buat selingkuhan tuh nggak ada waktunya.

Dari pagi sampai malam, ya kerja terus,” ujar Sule saat ditemui wartawan Cumi-cumi di sela-sela syuting film *Sule Ay Need You d*i Taman Menteng, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/02/2012).

Dikabarkan DetikHot, Lina ternyata sudah sekitar tiga bulan tak tinggal di rumahnya yang terletak di kawasan Lambang Sari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Padahal, anak-anak Sule juga masih tinggal di situ sedangkan Lina di Bandung.

Sementara, sang anak, Rizky Febian tentu bersedih dengan kabar perceraian kedua orang tuanya. Penyanyi itu menumpahkan kesedihannya lewat Instagram Stories.

Rizky memposting layar hitam saja. Di story kedua, diposting Rabu (9/5/2018) sekitar satu jam yang lalu, Rizky menambahkan emoji sedih di bagian bawah.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar